Scroll ke Atas
Berita Utama

Ketum DPP PAN dan Wakil Ketua MPR RI Adakan Silaturahmi Dengan Petani dan Buruh Bawang Merah di Brebes

78
×

Ketum DPP PAN dan Wakil Ketua MPR RI Adakan Silaturahmi Dengan Petani dan Buruh Bawang Merah di Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di lapak bawang milik warga Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Ketum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, dalam rangka silaturahmi dengn petani bawang merah di Kabupaten Brebes Senin, (28/2/2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Ketum DPP PAN dan Wakil Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edi Suparno, anggota DPR RI Fraksi PAN, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi PAN, Anggota DPRD Kab. Brebes Fraksi PAN, Ketua dan Pengurus DPD PAN Brebes dan perwakilan pengurus PAC. PAN Kecamatan Bulakamba, Koordinator petani bawang dan pengelola lapak bawang serta tamu undangan dan masyarakat sekitar.
Tampak dalam penyampaian dari petani dan buruh diantaranya terkait keluhan harga pupuk mahal, meminta harga minyak goreng agar turun.
Penyampaian tersebut ditanggapi Ketum DPP PAN yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua MPR RI, H. Zulkifli Hasan, bahwa penyampian dan keluhan dari petani sudah disampaikan langsung kepada Kementrian terkait. “Kami akan membantu keluhan dari masyarakat tersebuttersebut,” turur Ketum DPP PAN – (imam)

Baca Juga :  Kasum TNI: Rakorpers TNI Memantapkan Sinergitas Pembinaan Personel di Lingkungan TNI