Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Anggota DPR RI Hj. Paramitha Widya Kusuma Secara Pribadi Kunjungi Sekretariat DPC AWPI Brebes

×

Anggota DPR RI Hj. Paramitha Widya Kusuma Secara Pribadi Kunjungi Sekretariat DPC AWPI Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Adanya lembaga wartawan dengan nama asosiasi wartawan profesional Indonesia (AWPI) yang baru dibentuk di kabupaten Brebes  dan bermarkas di Bumiayu diharap bisa menjembati aspirasi bagi wartawan untuk bersinergitas dengan pihak Pemkab maupun anggota legislatif daerah maupun Pusat.
Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi VII dari Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Hj. Paramitha Widya Kusuma saat melakukan kunjungan secara pribadinya ke kantor kesekretariatan DPC AWPI Brebes, Rabu (23/3/2022) siang.
Dikatakan Paramitha pihaknya melakukan kunjungan pribadinya dengan maksud ingin mengetahui keberadaan salah satu wadah para wartawan di Kabupaten Brebes yang bermarkas di Bumiayu tersebut.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca
Mitha berharap kepada wartawan kabupaten Brebes khususnya wartawan yang bergabung diwadah baru AWPI agar  bisa menyajikan berita secara aktual dengan menggunakan data yang valid dan jangan menyajikan berita yang isinya hoax, harap mbak Mitha nama panggilan akrab Paramitha asal anggota DPR RI Dapil VII Jateng yang asli pribumi Brebes.
“Wartawan yang ada dikabupaten Brebes diharapkan  untuk bisa mengedepankan intergeritas yang tinggi untuk para wartawannya dan selalu sukses dengan menyajikan berita yang riil dilapangan sehingga akan membantu langkah  pergerakan Pemkab dan dirinya selaku anggota DPR RI pasalnya dari wartawan inilah  kita akan mengetahui info aspirasi dari bawah,” harap mbak Mitha.
Sementara Hendrik Yosep Widodo selaku Ketua yang didampingi Devisi Advokat DPC AWPI Brebes M Rosidi SH MM menyampaikan terima kasih atas kunjungan pribadi anggota DPR RI yang bisa menyempatkan diri dari kesibukannya  untuk beranjangsono ke kesekretariat AWPI.
Dikatakan Hendrik Yo dengan kunjungan anggota DPR RI ini DPC AWPI Brebes yang dipimpinnya  agar mendapat dukungan penuh  semua pihak 
sehingga kinerjanya bisa sesuai dengan tupokasinya sebagai kontrol sosial guna ikut serta  membangun kabupaten Brebes lebih baik.
Lanjut Hendrik Yo pihaknya bersama rekan wartawan, Redaksi, pegiat LSM, dan Advokat telah membentuk DPC AWPI Brebes yang merupakan lembaga/wadah guna menampung aspirasi para wartawan di Kabupaten Brebes. 
“Lembaga AWPI yang kami bentuk ini resmi dan salah satu wadah Profesi jurnalis di kabupaten Btebes yang telah terdaftar di Kantor Kesbangpol Brebes,” ujarnya.
Lanjut Hendrik Yo dengan terbentuknya  APWI Brebes ini mengajak rekan wartawan yang belum memiliki wadah yang resmi agar bisa bergabung ke AWPI DPC Brebes pungkas Hendrik Yo. – (imam)
Baca Juga :  Antisipasi Tindak Kejahatan, Selama Ramadhan Polsek Ketanggungan Giatkan Patroli Dini Hari