Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Patroli Kamtibmas dan Edukasi Prokes

27
×

Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Patroli Kamtibmas dan Edukasi Prokes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, patroli gabungan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Larangan tingkatkan patroli yustisi edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat serta patroli situasi kondusif Kamtibmas di wilayah Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Sabtu (5/3/2022).
Kegiatan patroli dengan tetap menerapkan prokes dengan berdialog petugas imbau kepada warga dan karyawan minimarket sosialisasikan terkait penerapan prokes 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan saat beraktivitas di luar rumah maupun guna meminimalisir penyebaran virus Covid -19.
Tampak dalam melaksanakan patroli, anggota juga mengimbau kepada masyarakat dalam senantiasa mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang sudah disediakan bertempat di gerai maupun balai kantor kelurahan desa guna meningkatkan Herd Immunity masyarakat.
Hal ini dilakukan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, serta antisipasi tindak kriminalitas sekaligus sampaikan prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dalam ops yustisi.
Petugas gabungan patroli yakni Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Bripka Bayu Perwira bersama Briptu Imam Baihaqi dan Babinsa Koramil larangan Intensifkan patroli malam dengan menyambangi di tempat – tempat umum seperti, SPBU, Perbankan, Minimarket, Pemukiman Warga dan juga titik rawan – rawan kejahatan guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif kamtibmas di wilayah hukum Polsek Larangan.- (imam)

Baca Juga :  Bersama Tetua Adat, Prajurit Satgas Yonif R 142/KJ Hadiri Musyawarah Daerah Lembaga Masyarakat Tolikara