Scroll ke Atas
Berita Utama

DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Brebes Gelar Kegiatan Musda ke X 2022

38
×

DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Brebes Gelar Kegiatan Musda ke X 2022

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Bertempat di gedung pertemuan Almayra Grand Dian Hotel Brebes dilaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kabupaten  Brebes, Sabtu (26/3/2022).
Kegiatan yang dihadiri Bupati Brebes yang diwakili oleh Asisten 1 Sekda Drs. Khoirul Abidin, Dandim 0713/Brebes yang diwakili oleh Danramil 01/Bbs Kapten Inf Kunpriyanto, Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Brebes Iptu Suhermanto, SH, Kepala Dinas Kesehatan Brebes Ineke Tri Sulistyowati, S.KM., M.Kes, Ketua DPW PPNI Prov Jateng  Kurnia Yuliastri, M.Kep, Ketua DPD PPNI Brebes Prawoto, SKM, S.Kep, Ns, M.Kes, Ketua DPD PPNI Korwil Pekalongan dan Perwakilan Pengurus dan anggota DPD PPNI Brebes. 
Salah satu inti sambutan Bupati Brebes yang dibacakan oleh Asisten 1 Sekda Brebes Drs. Khoirul Abidin, M.Si menyampaikan bahwa
Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) merupakan wadah bagi tenaga keperawatan yang memiliki persamaan kehendak sesuai dengan jenis maupun profesi dan lingkungan kerja untuk mencapai tujuan organisasi. Sebagai organisasi profesi PPNI juga memiliki fungsi serta tugas untuk mengemban, mengamankan dan membela Pancasila serta berorientasi pada program pembangunan manusia seutuhnya, tanpa membedakan, bertakwa kepada tuhan Yang Maha Esa dan menampung, memadukan, menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi tenaga keperawatan untuk meningkatkan kesejahteraan. 
Dengan digelarnya Musda ke X ini dengan harapan bisa berlangsung lancar dan memghasilkan yang terbaik untuk kemajuan PPNI Kabupaten Brebes – (imam)

Baca Juga :  Satgas TMMD Reg Ke-114 Serahkan Hadiah Untuk Pemenang Turnamen Bola Volly Merah Putih Cup