Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Wanasari Berupaya Kejar Target Dengan Gelar Vaksinasi Pada Malam Hari

52
×

Polsek Wanasari Berupaya Kejar Target Dengan Gelar Vaksinasi Pada Malam Hari

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam Rangka Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Wanasari Polres Brebes pantau kegiatan vaksinasi pada malam hari selama bulan Ramadhan di Desa Pebatan, Kecamatan  Wanasari, Sabtu (16/4/2022) malam.
Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan di Aula Desa Pebatan yang dimulai sejak Pukul 19.30 wib  sampai dengan selesai, dengan sasaran  warga yang belum melaksanakan Vaksin  Dosis 1, 2 dan 3 (Booster).
“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan malam hari ini mengingat permintaan dari warga selama bulan Ramadhan dan telah dilakukan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat desa Pebatan dan sekitarnya dengan total sebanyak 307 Dosis masyarakat yang tekah melakukan vaksinasi, dengan aman, ” tuturnya.
Kades Pebatan Abdul Gofur mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Brebes di wilayahnya mengingat antusias masyarakat cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi setelah pelaksanaan ibadah shalat teraweh.
“Dengan harapan pandemi Covid 19 diwilayah kabupaten Brebes khususnya di desa Pebatan bisa segera musnah,” ucapnya – (imam)

Baca Juga :  Kunker ke Sumbar, Wapres RI Resmikan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia