Scroll ke Atas
Berita Utama

Selama Bulan Ramadhan Polsek Bumiayu Intensifkan Patroli Malam, Jaga Kondusifitas Kamtibmas

59
×

Selama Bulan Ramadhan Polsek Bumiayu Intensifkan Patroli Malam, Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upaya  menjaga situasi kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bumiayu, Anggota Piket Siaga Polsek  melaksanakan patroli dinihari jelang sahur guna mengantisipasi tindak kejahatan serta mencegah segala gangguan kamtibmas, Senin (11/4/2022).
Tampak dalam patroli tersebut anggota Polsek  sambangi obyek vital di wilayah kecamatan Bumiayu diantaranya Perbankan, SPBU, serta pemukiman warga, guna mencegah segala gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek bumiayu dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.
Kapolsek Bumiayu AKP Heri menekankan kepada anggota agar patroli dinihari di laksanakan secara rutin dengan menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka cipta kondusifitas Kamtibmas di masing–masing wilayah khususnya wilayah hukumnya.
“Anggota patroli juga untuk mengimbau warga maupun pemuda saat melaksanakan beraktifitas di malam hari dan mengajak untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya berupa melakukan balap liar,” ujarnya.
Lanjut Heri dengan menghadapi Bulan Suci Ramadhan saat ini masih dalam suasana pandemi Covid–19 dimana pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) masih dalam pemantauan yang ketat oleh petugas dengan menerapkan 5M guna meminimalsisir penyebaran penularan virus Covid–19 dengan varian terbaru – (imam)

Baca Juga :  Bupati Pemalang Resmikan Gudang Tembakau Di Kecamatan Pulosar