Scroll ke Atas
Berita Utama

Gedung Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Tonjong Diresmikan Untuk Pelayanan Kesehatan Masyarakat

119
×

Gedung Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Tonjong Diresmikan Untuk Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES–Anggota Bhabinkamtibmas Polsek  bersama Babinsa Koramil Tonjong  dan instansi terkait menghadiri kegiatan serah terima dan peresmian gedung Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) di wilayah Tonjong, Kabupaten Brebes, Rabu ( 25/5/2022) kemarin.
Tampak kegiatan tersebut dihadiri anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Babinsa Koramil, Kepala desa Tonjong dan Perangkat Desa serta Instansi terkait. Pasca di resmikan Poliklinik Kesehatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Tonjong dengan penanganan deteksi dini salah satunya ibu hamil maupun anak.
Desa Tonjong yang menjadi desa dengan prioritas memiliki Poliklinik Kesehatan Desa yang baru selesai dibangun untuk pelayanan masyarakat.
Kepala Desa (Kades) Tonjong Syamsudin mengatakan semoga dengan adanya  poliklinik Kesehatan Desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di desanya  dan wilayah Tonjong sekitarnya.
“Semoga bermanfaat bagi warga untuk tetap menjaga kesehatan guna bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” harapnya.(imam)

Baca Juga :  Dandim Brebes Bersama Masyarakat Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Pesisir Randusanga