Scroll ke Atas
Berita Utama

IGTKI – PGRI Gelar Halal Bihalal Dan Hut Ke 72 Tahun 2022 di Gedung Serba Guna Islamic Brebes

123
×

IGTKI – PGRI Gelar Halal Bihalal Dan Hut Ke 72 Tahun 2022 di Gedung Serba Guna Islamic Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guru sebagai pendidik dan sebagai salah satu penentu kualitas sumber daya manusia dibidang pendidikan dengan memiliki peran yang sangat strategis. Karena itulah, diperlukan guru yang benar-benar profesional dan berorientasi ke depan untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa dalam menghadapi tantangan globalisasi dan perubahan diperlukan daya kreativitas juga semangat juang yang tinggi.
Hal ini dikatakan Bupati Brebes saat menghadiri Halal bihalal dan HUT Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 72 Tahun 2022 di Gedung Serba Guna Islamic Center Brebes, Senin (30/5/2022) siang.
Idza dalam sambutan mengatakan pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya selaku pribadi, atas nama keluarga maupun pemerintah Kabupaten Brebes, menyampaikan Taqoballahu Minna Wa Minkum, Taqobal Yaa Karim, selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, kealpaan maupun kekhilafan yang terjadi selama kita menjalin kerja sama dalam tugas, maupun silaturakhim dalam hidup bermasyarakat dan berbangsa. 
Kegiatan Halal Bi Halal Dan HUT IGTKI – PGRI Ke 72 Tahun 2022 dengan tema ” Bangkit Guruku Maju Negeriku, 72 Tahun TGTKI Bersama Bergerak Membangun Generasi Emas Indonesia  ini di hadiri sekitar 200 orang undangan diantaranya Bupati, Dandim 0713/Brebes yang diwakili oleh Danramil 01, Perwakilan Kapolres, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra, Kadindikpora, Ketua Umum IGTKI – PGRI, Ketua IGTKI – PGRI, Pengurus/anggota IGTKI – PGRI se – Kabupaten  Brebes, dan Kabag OR Kabupaten Brebes serta tamu undangan lainnya berlangsung  lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) – (imam)

Baca Juga :  Antisipasi Kejahatan Pada Malam Hari, Polisi Intensif Patroli Wilayah Rawan