Scroll ke Atas
Berita Utama

Keluarga Besar PAC PP Paguyangan Gelar Halal Bi Halal

70
×

Keluarga Besar PAC PP Paguyangan Gelar Halal Bi Halal

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masih disuasana Idul Fitri 1443 H,  keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Paguyangan Kabupaten Brebes menggelar kegiatan Halal Bihalal di Kebon Lumpang, Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan,  Minggu (15/5/2022).
Kegiatan yang bertemakan  Rayakan Kemenangan Sambut Normalisasi Pasca Pandemi ini diisi dengan tausiyah oleh Ustad H. Makhrus Ali . 
Ketua Panitia Dedy Anjar mengatakan, tujuan acara tersebut untuk mempererat silaturohmi antar  jajaran PAC Pemuda Pancasila.
” Pancasila akan selalu berperan aktif dalam kegiatan yang bersifat keagamaan, kemasyarakatan, dan sosial,” ujarnya. 
Sementara Ketua PAC PP H. Abdurrahman menjelaskan sejak berdiri Ormas Pemuda Pancasila pada 28 Oktober 1959, Pemuda Pancasila merupakan organisasi masyarakat untuk mengabdi penuh kepada masyarakat.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkompincam Paguyangan. Koti Mahatidana,  Srikandi PP UK Paguyangan dan Sapma Paguyangan serta sejumlah pengurus PAC Pemuda Pancasila yang ada di Brebes bagian selatan – (imam)

Baca Juga :  Santri Asal Kabupaten Tegal Ditunjuk Menjadi Penceramah Perdana di Masjid Baiturrahman Desa Langkap Bumiayu