Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Ketanggungan Gencar Patroli Siang dan Malam Hari Guna Antisipasi Tindak Kriminalitas

64
×

Polsek Ketanggungan Gencar Patroli Siang dan Malam Hari Guna Antisipasi Tindak Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Ketanggungan Polres Brebes melaksanakan giat patroli malam hari dengan sasaran obyek vital perbankan serta tempat pusat pertokoan dan swalayan minimarket yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (22/5/2022) malam.
Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan serta obyek vital perbankan maupun ATM dalam kondisi aman.
Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh  pada jam – jam rawan kejahatan baik saat malam hari, namun pada  siang  yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ketanggungan.
” Hal ini semata mata untuk memastikan wilayah hukum Polsek Ketanggungan dalam keadaan aman dan terkendali. Bagaimanapun juga upaya preemtif maupun preventif akan lebih efektif dalam mencegah dan menekan angka kejahatan,” ujarnya.
Tampak Tim patroli  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security saat berjaga pada malam hari agar selalu senantiasa waspada terhadap aksi aksi kejahatan. Apabila melihat dan menjumpai terhadap pelaku aksi kejahatan, segera untuk melaporkan kepada petugas berwajib yang terdekat yaitu Polsek Ketanggungan dengan harapan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Ketanggungan ini dapat membuat warga akan merasa aman dan nyaman serta dapat melakukan aktifitasnya agar terhindar dari tindak pelaku kejahatan – (imam)

Baca Juga :  Stasiun Bakamla Kupang Selamatkan Korban Kecelakaan Kapal Ikan Mengalami Kebocoran