Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Songgom Tingkatkan Patroli Malam Minggu

59
×

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Songgom Tingkatkan Patroli Malam Minggu

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Songgom melaksanakan patroli rutin malam minggu dengan sasaran ke wilayah obyek vital Sdiantaranya lokasi perkantoran, ATM Bank, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari.
Tampak patroli dipimpin oleh Kepala Jaga Piket malam Aiptu Pujo Supriyatno bersama anggota melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat, Sabtu (30/7/2022) malam.
Kapolsek Songgom Iptu Sarjono, mengatakan patroli Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.
Menurutnya biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, yang dikhawatirkan dapat terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 
Lanjut Sarjono kondisi di hari Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus di wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Bibit Atlet Angkat Berat Lapas Batang Mendapat Apresiasi Irjen Kemenkumham RI