Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Lima Orang Tersambar Petir di Desa Cibelok

×

Lima Orang Tersambar Petir di Desa Cibelok

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Sekitar pukul 15.30 WIB hujan mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Pemalang. 5 orang warga Kabupaten Pemalang tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk yang berada ditengah persawahan Desa Cibelok Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu 6 Juli 2022.

Menurut salah seorang saksi, Zaeffurrohman (47), dirinya saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada 5 korban. Namun ia hanya melihat 4 orang yang tergeletak di gubuk.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

“Waktu saya ke TKP (gubuk) ada 5 korban. Nah salah satunya selamat dan pulang diboncengkan orang. Kita belum tahu identitasnya,” kata Zaeffurrohman (47) yang merupakan seorang Kadus di Desa Cibelok.

Zaeffurrohman melanjutkan, dari 4 korban yang tergeletak di gubuk, 3 diantaranya tewas dan 1 korban kritis. Mereka langsung dievakuasi warga dan dilarikan ke rumah sakit.

“Kita stop mobil pick up yang lewat. Kemudian kita evakuasi korban ke Rumah Sakit Islam Al-Ikhlas Pemalang,” tuturnya.

Dari ketiga korban yang tewas di TKP diantaranya Safii Nugroho (34) warga Desa Cibelok, Zaenuri (37) warga Desa Cibelok dan Imam Fatoni (28) warga Desa Jebed Selatan. Sementara korban yang kritis yaitu Sugito (32)

Sebelum kejadian lanjut Zaeffurrohman, korban Zaenuri dan Safii Nugroho tengah memancing di Saluran Irigasi Sawah. Sedangkan korban Imam Fatoni dan Sugito tengah membajak sawah.

“Hingga malam ini, korban Sugito (32) warga Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang masih dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang IGD RSI Al-Ikhlas Pemalang,” pungkasnya.

Penulis : Sasongko

Baca Juga :  Camat Bantarkawung Pantau Giat Penyaluran BLT DD Tahap Bulan Juli di Desa Kebandungan