Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes Melaksanakan Pendampingan Giat BIAN di Pustu Desa Kutayu

34
×

Anggota Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes Melaksanakan Pendampingan Giat BIAN di Pustu Desa Kutayu

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes Kopda Surpriyadi melaksanakan pendampingan kegiatan (Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Pustu Desa Kutayu, Kecamatan Tonjong, Selasa (16/8/2022) pagi.
Supriyadi mengatakan kehadiran pihaknya berharap akan mampu memotivasi para nakes puskesmas yang sedang melakukan tugasnya, begitu juga drngan kehadiran ibu dan balita bisa lebih meningkat.
“Alhamdulillah peserta BIAN pada hari ini cukup antusias hadir sekitar 90 orang balita,” ujarnya.
Tampak dr. Frida selaku Nakes dari Puskesmas Tonjong, dalam kegiatan BIAN tersebut melibatkan bidan desa setempat, petugas gizi, dan Promkes.
Para peserta sebelumnya melakukan registrasi, timbang berat badan, imunisasi, pemberian vitamin A dan edukasi tentang menu sehat.
Lanjut Frida dengan kegiatan BIAN diharapkan juga para balita yang merupakan cikal bakal generasi penerus dapat lebih sehat. Kemudian bagi para ibu bisa saling silaturahmi sambil belajar berorganisasi di bawah pelayanan Puskesmas Tonjong. – (aan/imam)
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Kasi PMD Kecamatan Bantarkawung Santoso : Bumdes Desa Lebih Aktion Lagi Jangan Hanya Mengandalkan Simpan Pinjam