Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Pendidikan

Dalam Mengembangkan SMK Mutu Bumi Kabupaten Brebes Gelar Sosialisasi Program Sekolah Tahun 2022/2023

×

Dalam Mengembangkan SMK Mutu Bumi Kabupaten Brebes Gelar Sosialisasi Program Sekolah Tahun 2022/2023

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Satu Bumiayu (SMK Mutu Bumi) kabupaten Brebes menggelar rapat wali murid guna menyampaikan program sekolah Tahun ajaran 2022/2023 dan sosialisasi program SMK pusat keunggulan di Aula SMK setempat, Jum’at (20/8/2022).
Kepala SMK Mutu Bumi Faiz Hanani SP.d mengatakan kegiatan ini selain penyampaian program sekolah dan sosialiasasi juga sebagai ajang silahturami khususnya orangtua/wali murid siswa tingkat X (Siswa Baru) Tahun Pelajaran 2022/2023.
Faiz menyampaikan terima kasih atas kepercayaan bpk/ibu orangtua yg telah menitipkan putra putrinya di SMK Mutu Bumi untuk bersama sama mendidik dan mengawasi agar menggapai harapan yang dicita citakan.
Lanjut Faiz pihaknya memaparkan program sekolah dan pengembangan sekolah, termasuk pemanfaatan kampus 2 SMK sebagai kelas industri dan Teaching factory, dengan harapan adanya dukungan dan kerjasama pihak walimurid, sekolah, dan masyarakat.
“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, serta mohon doanya agar kami pihak sekokah bisa berupaya semaksimal mungkin dapat mengemban dan melaksanakan amanah mendidik putra putri bapak/ibu,” ucapnya.
Tambah Faiz mengingat memasuki tahun ajaran baru ini SMK Mutu Bumi jumlah siswanya sudah menembus 1010 siswa, dengan jumlah siswa ribuan tersebut tentunya beban maupun tanggung jawabnya menjadi semakin besar.
Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto SH yang sempat hadir dalam kegiatan ini memberikan informasi terkait Kamtibmas dan mengajak orangtua untuk ikut mengawasi putra putrinya terutama saat di luar sekolah atau di rumah agar bisa menjaga diri untuk menjauhi salah pergaulan bebas dan kenakalan remaja/pelajar dalam berbagai hal yang tidak diinginkan bersama dan pengawasan di sekolah mem percayakan kepada bapak dan ibu guru.- (imam)
Baca Juga :  Dewan Pendidikan Kota Semarang Dorong Masyarakat Partisipasi Wujudkan Pendidikan Maju