Scroll ke Atas
Berita Utama

Kunjungi Pedagang Kaki Lima, Babinsa Motivasi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

76
×

Kunjungi Pedagang Kaki Lima, Babinsa Motivasi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Peltu I Ketut Kariana Babinsa Desa Jetis Anggota Koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Bp. Nanang seorang pedagang kaki lima yang mangkal di pinggir jalan raya Sambirejo – Balong, Kamis (18/08/2022 ).
Babinsa Peltu I Ketut Kariana mendatangi pedagang kaki lima yang berjualan di wilayah binaannya sekaligus memberi motivasi kepada para pedagang agar para pedagang tetap semangat, tidak putus asa dalam berjualan di masa PPKM Level 1. 
Babinsa juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli serta tidak mempercayai berita-berita Bohong atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan dikalangan pedagang,dan jangan pula menjadi penyebar berita hoax, sebaiknya menyaring dahulu sebelum berita itu disebarkan, baik secara lisan maupun ke media sosial. 
“Kami berikan himbauan prokes kepada pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi prokes walaupun untuk wilayah Kabupaten Sragen sudah dinyatakan level 1 namun tetap harus selalu waspada agar terhindar dari covid 19,” ucap Ketut.*
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News di Sini

Baca Juga :  Kelompok Tani di Kabupaten Pemalang Terima Hibah Alsintan dan RMU