Scroll ke Atas
Berita Utama

Pantau TMMD reguler ke 114, sang Jendral Turun Langsung

31
×

Pantau TMMD reguler ke 114, sang Jendral Turun Langsung

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 Kodim 0724/ Boyolali mendapatkan perhatian Seorang Jendral Bintang Satu, Brigjen TNI Joko Priyanto. Tidak tanggung-tanggung, Senin ( 15/8/22), sang Jendral bela-belain turun gunung bersama rombongan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV Diponegoro melihat langsung ke lokasi kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali.
Sang Jendral bersama rombongan tiba dilokasi kegiatan sekitar pukul 09.02 WIB, yang langsung disambut Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy beserta pejabat dinas dan seluruh perwira jajaran Kodim 0724/Boyolali di Kantor Desa Jerukan, kegiatan sang Jendral ini tidak hanya memantau lokasi kegiatan, tapi juga menyempatkan diri gelar tatap muka dan temu wicara dengan segenap warga setempat. Dimana ia sangat kagum dimana kegiatan TMMD ini mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari masarakat.
TMMD itu yang dibangun merupakan pembangunan di desa-desa untuk ketahanan dan kemanan di desa, TMMD bukan hanya fisik saja namun itu untuk menyatukan rakyat, dimana TNI dari Rakyat dan Rakyat untuk TNI. Dan ia sangat mengapresiasi penuh, dimana kegiatan TMMD ini dinilai sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, hal ini langsung didengarkannya langsung dari pengakuan masyarakat yang merasakan langsung dampak kegiatan TMMD ini.
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Pos Pengamanan Simpang Tiga Pejagan Brebes Masih Lakukan Pengaturan Lalu Lintas