Scroll ke Atas
Berita Utama

Peringatan 1 Muharam 1444 H dan Hut RI ke 77 Paguyuban Pasar PKL Kalierang Bumiayu Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

30
×

Peringatan 1 Muharam 1444 H dan Hut RI ke 77 Paguyuban Pasar PKL Kalierang Bumiayu Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Paguyuban pedagang pasar PKL Kalierang Bumiayu, Kabupaten Brebes menggelar giat bhakti sosial menyantuni anak yatim piatu di halaman kantor termimal angkudes Dishub Bumiayu, Kamis (18/8/2022).
Panitia pelaksana Arofah mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini atas inisiatif para pedagang dengan menyantuni sejunlah 30 anak yatim piatu dalam rangka peringatan 1 Muharam tahun baru 1444 H sekaligus merayakan hut kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang dihadiri anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih.
Dwi Saputro selaku Kepala Pasar PKL Kalierang Bumiayu mengapresiaikan kegiatan ini sebagai kekompakan para pedagangnya yang peduli dengan giat sosial tersebut.
Lebih lanjut Dwi berharap, kegiatan soaial ini agar dijadikan agenda program rutin tahunan oleh Paguyuban.
Sementara anggota F PDIP DPRD Brebes mengungkapkan kegiatan tersebut agar bisa berkelanjutan dalam membangun jiwa sosial terhadap sesama yang mengalami kesulitan hidupnya.
Tri juga meminta manakala Paguyuban pasar ini menggelar giat sosial maupun kemanusiaan pihaknya siap membantu dan agar bisa dihubungi atau diundang.
Dalam kegiatan sosial ini dihadiri anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes, Kepala Terminal angkudes, Kepala Pasar PKL Kalierang, Kepala Pasar Induk, Anak Yatim Piatu dan para pedagang pasar PKL setenpat acara dilanjut dengan hiburan dan membagikan nasi tumpeng.(imam)
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Pelepasan Masa Jabatan Hj. Farikha Kabag Perekonomian Setda Kab Brebes