Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Tim Sepak Bola Paguyuban Kades Menang Adu Finalti Score 5-4 Atas Tim TNI/Polri Pada Turnamen Linsek 2022 Kecamatan Tonjong

×

Tim Sepak Bola Paguyuban Kades Menang Adu Finalti Score 5-4 Atas Tim TNI/Polri Pada Turnamen Linsek 2022 Kecamatan Tonjong

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masih dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan Tonjong, Kabuoaten Brebes dipertandingkan sepak bola lintas sektoral Cup 2022 antara Team Kades melawan TNI/Polri, yang disaksikan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih di Lapangan Desa Tanggeran, Kamis (25/8/2022) sore.
Camat Tonjong Cecep Adji Sugandha mengatakan digelarnya turnamen Sepak bola Linsek Cup ini selain untuk semarakan hut kemerdekaan RI ke 77 juga dalam rangka ajang silahturami dan menjalin kekompakan antar lintas sektoral di Kecamatan Tonjong. 
Hal yang sama disampaikan anggota FPDI Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih pihaknya sangat apresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini dengan harapan agar turnamen ini bisa diagendakan dan ditingkatkan karena kegiatan tersebut dinilai sangat positif.
Turnamen yang menampilkan kebolehan dua tim, tim Paguyuban Kades vs tim gabungan anggota Polsek dan Koramil Tonjong yang diawali dengan tendangan bola pertama oleh anggota DPRD Brebes
Sementara dari hasil pertandingan disore hari yang cerah ini tim Sepak bila Kades meraih kemenangan secara adu finalti dengan score 5-4 atas tim TNI/Polri dan beehak memboyong piala lintas sektoral Cup 2022 Kecamatan Tonjong berlangsung sportif dan lancar.
Tampak dalam turnamen linsek kecamatan Tonjong 2022 dihadiri Anggota F.PDIP DPRD Brebes Tri Murdiningsih, Camat Tonjong Cecep Adji Sugandha, Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi W, Danramil 09 Tonjong Peltu Edi Burhan, Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, SST, MM.
Kepala Puskesmas Kutamendala (dr. Ida Rahmawati), Seluruh Kades,Ketua TP PKK dan ketua Ranting TPPKK se- Kecamatan Tonjong Anggota Koramil/Polsek Tonjong dan masyarakat setempat/Penonton – (imam)
.
Baca Juga :  HUT Pol Airud, Gelar Tasyakuran dan Berikan Santunan Anak Yatim