Scroll ke Atas
Berita Utama

Demokrasi Tingkat Bawah di Kota Tangerang

79
×

Demokrasi Tingkat Bawah di Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, TANGERANG – Spanduk yang menginformasikan dan mengajak warga ” Ayo Kita Sukseskan Pemilihan Ketua Rukun Warga 04 Kelurahan Porisplawat Utara Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Provinsi Bantenmasa Mass Bakti Priode 2022-2025 Untuk Berpatisipasi Dalam Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 04″ yang terpasang dipemukiman warga seperti jamur di musim penghujan.
Rukun Warga (RW) 04 yang membawahi lima rukun tetangga yang meliputi RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, RT 05. di tiap RT, RW 04 gambar para Balon (Bakal Calon) RW 04 yang berbentuk pamlet maupun stiker ukuran kertas polio yang menempel pada tembok rumah warga yang di tempelkan oleh masing-masing para tim sukses nya, Balon RW 04 ada empat balon,adapun balon tersebut :
Balon nomor 1.H Muhammad Ridwan.
Balon nomor 2. Ahmad Wahyudin
Balon nomor 3.Ir .Candra Baharudin
Balon nomor Hamidi
Tak terkecuali demokrasi tingkat atas demokrasi tinggkat bawah yang terjadi pada hari minggu(18/9/2022) di Kota Tangerang tak ketinggalan para tim sukses masing-masing balon mensosialisasi kepada warga yang berhak sebagai pemilih.
Sistim pemilihan yang dilakukan di RW 04 ini dengan sistim dengan persyaratan warga yang telah mempunyai KTP dan bermukim di RW 04 kelurahan poris plawat utara kecamatan cipondoh kota tangerang provinsi Banten.
Pantauan Emsatu News co.id. di lokasi pencoblosan (18/9/2022) ini terlihat warga yang mengikuti DEMOKRASI tingkat bawah di kota tangerang ini begitu antusias dan berduyun-duyun mendatangi TPS (Tempat pemungutan Suara) yang bertempat di halaman MAN 2 cipondoh serta jam pencoblosan nya jam 8.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib.
DEMOKRASI tingkat bawah di kota tangerang provinsi Banten ini merupakan pembelajaran dan pendidikan politik untuk warga poris plawat utara kecamatan cipondoh kota tangerang provinsi Banten.(topik).

Baca Juga :  M.Taleh sedang Kembangkan Usahanya Sebagai Peternak Jangkrik