Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Paguyangan Polres Brebes Salurkan Bansos Beras Ke Sopir Angkot, Ojek dan Kaum Duafa

86
×

Polsek Paguyangan Polres Brebes Salurkan Bansos Beras Ke Sopir Angkot, Ojek dan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, Anggota Polsek Paguyangan menggelar Bakti Sosial (Baksos) Polri, Sabtu (17/9/2022).
Aksi sosial yang dilakukan ini dengan menyalurkan bantuan paket beras berisi 5 kg kepada para sopir angkot dan tukang ojek pangkalan di seputar wilayah Patuguran, Winduaji kecamatan Paguyangan.
Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam SH mengungkapkan kegiatan Bansos Polri ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, terutama para pengemudi ojek dan pengemudi angkutan umum.
Menurut Kasam pembagian bantuan ini juga merupakan bentuk perhatian polisi kepada masyarakat yang terdampak pada kenaikan harga BBM.
“Seperti sopir angkot dan tukang ojek, mereka tak luput dari penggunaan BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari. Kami juga memberikan Baksos kepada Masyarakat kurang mampu di Dukuh Bulakamba, Desa Wanatirta,” tuturnya.
Kasam berharap agar bantuan yang diberikan polisi tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.
“Insya Allah apa yang kami laksanakan hari ini bisa meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu,” harapnya.- (imam)

Baca Juga :  Tri Murdiningsih Siap Kucurkan Anggaran 225 Juta, Dalam Reses di Desa Laren.