Scroll ke Atas
Berita Utama

Hj. Tri Murdiningsih Manfaatkan Waktu Libur Sambangi Konstituen

66
×

Hj. Tri Murdiningsih Manfaatkan Waktu Libur Sambangi Konstituen

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dibulan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M saat ini anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih aktif memanfaatkan waktunya untuk menyambangi konstituennya, Minggu (23/10/2022).
Tampak Tri dalam memanfaatkan waktunya hari ini bisa menghadiri kegiatan di tiga wilayah kecamatan (Paguyangan, Bumiayu dan Tonjong) di Kabupaten Brebes bagian selatan yang juga merupakan dapilnya (Daerah Pemilihan).
Waktu yang dimanfaatkan sosok anggota DPRD Brebes ini dalam satu hari ini atau di hari libur Minggu bisa menghadiri beberapa kegiatan diantaranya menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bumiayu (Bumiayu) dan Desa Kalijurang (Tonjong) serta kegiatan turnamen bola volly DVC 2022 di Desa Wanatirta (Paguyangan).
Tri Murdiningsih mengakui selama ini pihaknya suka memanfaat waktu liburnya untuk bisa dekat dengan kontutiennya seksligus untuk menjaring aspirasi masyarakatnya
 “Selaku wakil rakyat semestinya dituntut harus bisa dekat dengan rakyatnya sekaligus dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat,” katanya.
Tri berharap manakala masyarakat menggelar kegiatan yang positif dirinya mohon diundang dan insyallah bisa hadir apabila waktunya tidak bersama dengan kesibukan kedinasannya sebagai anggota DPRD Brebes – (imam)

Baca Juga :  Kualitas Hidup dan Pembangunan Berkeadilan