Scroll ke Atas
Berita Utama

Bersama Warga, Sejumlah Personil Polsek Kesesi Evakuasi Pohon Tumbang

54
×

Bersama Warga, Sejumlah Personil Polsek Kesesi Evakuasi Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan sejak siang hingga petang, sehingga mengakibatkan satu pohon tumbang di Jalan Raya Kesesi – Sragi, Rabu (09/11).
Akibat kejadian tersebut sejumlah arus lalu lintas yang menghubungkan wilayah Kecamatan Kesesi menuju Kecamatan Sragi Kab. Pekalongan agak tersendat, namun tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Ditengah derasnya hujan, sejumlah personil Polsek Kesesi dengan dibantu warga masyarakat sekitar Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi berusaha mengevakuasi pohon tersebut, agar tidak mengganggu pengguna jalan dan kelancaran arus lalu lintas.
“Alhamdulillah setelah kita lakukan penanganan selama satu jam, dengan dibantu warga masyarakat Desa Kaibahan, kondisi jalan kembali normal dan bisa dilewati kendaraan Kembali,” ujar Kapolsek Kesesi Iptu Suradi saat dikonfirmasi.
Kapolsek juga menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar menghindari perjalanan saat hujan deras yang disertai angin kencang, disamping kondisi jalan licin juga rawan terjadinya pohon tumbang. (*)

Baca Juga :  Warga RT 03 RW 01 Desa Bumiayu Sambut Tahun Baru Masehi Dengan Gelar Do’a Bersama