Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Bung Ramson Bersama DPC Partai Gerindra Pemalang Konsolidasi PAC dan Ranting Partai Gerindra di Dapil IV

×

Bung Ramson Bersama DPC Partai Gerindra Pemalang Konsolidasi PAC dan Ranting Partai Gerindra di Dapil IV

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG
– Anggota DPR RI Dapil (Daerah Pemilihan) Jawa Tengah X, Ramson Siagian bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang melakukan konsolidasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Dapil IV (Comal, Bodeh dan Ulujami) Kabupaten Pemalang di Desa Kandang, Kecamatan Comal, Minggu (20 Nopember 2022).

Rapat konsolidasi ini dalam rangka untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

“Jadi seluruh pimpinan dan sekretaris Ranting Partai Gerindra kita konsolidasikan. Kita undang, kita konsolidasikan, kita adakan silaturahmi. Sekaligus pembekalan untuk betul-betul siap secara mental dan juga siap terus bergerak dan berjuang untuk mengkonsolidasikan setiap desa masing-masing. Nanti antar desa setiap kecamatan untuk bagaimana agar bisa memenangkan Pak Prabowo di Kabupaten Pemalang dan tentunya di seluruh Indonesia,” terang Ramson Siagian yang akrab disapa Bung Ramson.

Bung Ramson mengungkapkan saat ini Prabowo belum menentukan siapa yang bakal menjadi calon wakilnya dalam Pilpres 2024 mendatang. Selain itu, Gerindra juga belum menentukan partai-partai yang akan diajak berkoalisi.

Namun demikian, kata Bung Ramson, persiapan untuk kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 dilakukannya lebih awal. Yaitu dengan melakukan konsolidasi bersama DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra di Dapil Jawa Tengah X, salah satunya Kabupaten Pemalang.

“Jadi kita lebih awal sudah mempersiapkan. Biar pun Pak Prabowo Subianto belum menentukan siapa sebagai calon wakil presiden dan koalisi dengan siapa saja. Mungkin bisa berkembang. Tetapi kita sudah mempersiapkan lebih awal khususnya di dapil saya di Kabupaten Pemalang. Kita lebih awal, kita siapkan,” tandasnya.

Dirinya sangat mengapresiasi atas semangat yang ditunjukan para pimpinan Ranting dalam rapat konsolidasi yang digelar pada sore hari itu. Semua saling menggerakkan semangatnya masing-masing.

Dirinya tidak ingin ada intrik-intrik internal. Akan tetapi lebih mengharapkan adanya persatuan internal, persatuan antara pimpinan ranting, persatuan pimpinan ranting dengan pimpinan PAC dan juga DPC.

“Dan saya sebagai salah satu Ketua DPP dan juga sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah X mengkonsolidasikan agar memperkuat basis pemilih Pak Prabowo Subianto untuk ikut juga meningkatkan, memperluas. Tentunya juga dengan aspirasi dari semua ketua-ketua dan sekretaris pengurus ranting, mengharapkan agar Bung Ramson tampil lagi sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029,” tegas Bung Ramson seraya menargetkan pada Pemilihan Legislatif tahun 2024, Partai Gerindra di Kabupaten Pemalang meraih 12 kursi.

Adapun dalam rapat konsolidasi PAC dan Ranting Partai Gerindra di Dapil IV Kabupaten Pemalang tersebut diantaranya dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Rama, Sekretaris DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Wardoyo, Pimpinan PAC dan Ranting Partai Gerindra di Dapil IV yang meliputi wilayah Kecamatan Comal, Bodeh dan Ulujami.

Penulis : Yanto

Baca Juga :  Polres Pekalongan Gelar Konferensi Pers Terkait Tindak Pidana Korupsi di PD BKK Kandangserang