Scroll ke Atas
Pendidikan

Jabatan Kepala SMK Mutu Bumiayu Jelang Empat Tahun Dinilai Majelis Dikdasmen PDM Brebes

78
×

Jabatan Kepala SMK Mutu Bumiayu Jelang Empat Tahun Dinilai Majelis Dikdasmen PDM Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kegiatan Penilaian Akhir Jabatan (PAJ) Kepala SMK Muhammdiyah Satu (Mutu) Bumiayu Kabupaten Brebes berlangsung lancar di ruang pertemuan SMK Setempat Sabtu (12/11/1022).
Penilaian tersebut dalam rangka perkembangan kinerja Kepala sekolah di akhir menjelang masa jabatan yang dilakukan oleh 2 orang tim penilai dari majlis dikdasmen Pimpinan daerah Muhammdiyah (PDM) Brebes: (A. Samlawi, M.Pd dan Nurrohkim, M.Pd)
Tampak kegiatan ini diawali acara pembukaan oleh Pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM) Bumiayu yang diwakili oleh Kabid Dikdasmen H.Suwaryo, S.Pd dan dihadiri Kabid Dikdasmen, Ketua Majlis Dikdasmen PCM Bumiayu, Komite sekolah, dan guru karyawan SMK Mutu Bumiayu, Kegiatan diakhiri hinga siang dengan penyerahan hasil penilaian kepada Ketua Majlis Dikdasmen PCM Bumiayu Sodiqun Al-Azhar oleh tim penilai/assesor.
Sementara Kepala SMK Mutu Bumiayu Faiz Hanani SPd mengakui pihaknya selaku kepala sekolah menjelang empat tahun menjabat dan menjelang habis masa jabatannya hari ini kinerjanya dinilai oleh Majelis Dikdasmen PDM Brebes.
“Hasil penilaian tersebut diserahkan ke Majlis Dikdasmen Brebes dan PCM Bumiayu untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan maupun keputusan selanjutnya,” tuturnya.(imam)

Baca Juga :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Berikan Materi Wasbang Siswa – Siswi Sekolah Dasar