Scroll ke Atas
Berita Utama

Jalan Krasak Ageng-Tegal Suruh Sragi Diresmikan Bupati

117
×

Jalan Krasak Ageng-Tegal Suruh Sragi Diresmikan Bupati

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, baru-baru ini meresmikan jalan penghubung antara Desa Krasak Ageng dengan Desa Tegal Suruh, Kecamatan Sragi beberapa waktu lalu.
Peresmian peningkatan ruas jalan penghubung antar desa tersebut berlangsung di Depan Mushola Daussaadah desa setempat.
Kegiatan peresmian ruas jalan tersebut ramai dipadati warga Desa Tegal Suruh dan sekitarnya yang antusias datang untuk menyaksikan berlangsungnya acara serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan Bupati Pekalongan.
Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Bupati Pekalongan menyampaikan bahwa peningkatan ruas Jalan Krasak Ageng – Tegal Suruh bernilai hingga ratusan juta rupiah, “Peningkatan jalan ini nilainya 960 Juta lebih,” terang bupati.
Lebih lanjut, dia berharap agar peningkatan ruas jalan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, “Semoga dengan jalan yang sudah alus ini dapat bermanfaat untuk masyarakat semuanya. Masyarakat rejekinya dapat semakin lancar, dan juga untuk anak-anak sekolah agar semakin aman berkendaranya sehingga berangkat sekolah juga semakin lancar,” ujar bupati.
Selain itu, bupati juga berharap agar jalan yang sudah dibangun tersebut bisa awet dan tidak cepat rusak, “Semoga jalan ini awet bisa digunakan untuk jangka panjang. Saya berharap masyarakat sekitar juga dapat turut serta menjaga jalan ini supaya tidak cepat rusak,” katanya.
Sebelumnya, Kepala Desa Tegal Suruh Subagyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pekalongan atas peningkatan jalan didesanya, “Atas nama Pemerintah Desa Tegal Suruh serta seluruh warga pengguna jalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Pekalongan yang telah memberikan kepedulian kepada Desa Tegal Suruh dengan dibangunnya jalan didesa kami. Semoga jalan yang sudah baik ini dapat bermanfaat untuk kami semuanya,” katanya.
Sementara itu dalam kegiatan peresmian tersebut, Bupati Pekalongan hadir didampingi sejumlah pejabat dan kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan serta turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul, SIP.( *)
Editor: Eva

Baca Juga :  Kapolres Bersama Forkopimda Kab. Pekalongan Jenguk Bayi Yang Dibuang Ibunya