Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Kapolres Brebes Resmikan Mushola Baitul Huda di Polsek Brebes

×

Kapolres Brebes Resmikan Mushola Baitul Huda di Polsek Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto meresmikan renovasi pembangunan Mushola Baitul Huda di komplek Mapolsek Brebes, Kamis (17/11/2022).
Faisal berharap keberadaan mushola tersebut agar bisa memakmurkan anggota Polsek dan masyarakat yang tengah berkunjung ke Polsek guna mendapatkan pelayanan dalam hal kenyamanan dalam beribadah.
Lanjut Faisal pihaknya mengaku bangga dengan pembangunan/renovasi mushola ini karena bukan hanya niat saja tetapi sudah berbuat baik dijalan Allah.
“Kebaikan yang sudah dilakukan semoga menjadi amalan yang tidak berhenti hingga akhir hayat,” tutur Fausal dalam sambutanya.
Tampak dalam peresmian renovasi mushola ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta peninjauan kondisi bangunan mushola tersebut
Sementara Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan renovasi pembangunan Mushola tersebut merupakan bagian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tengah berkunjung ke Polsek maupun warga sekitar untuk lebih nyaman dalam menunaikan ibadah.
Dalam proses pembangunannya, pihaknya juga sebelumnya telah berkoordinasi dengan Polres Brebes terkait rencana inovasi rehab mushola Polsek tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Brebes beserta anggota menyampaikan berterima kasih kepada Kapolres Brebes yang memberikan motivasi untuk bisa membangun tempat ibadah ini. Motivasi yang diberikan yakni manusia harus memberikan manfaat kepada orang lain jadi pegangan anggota untuk berbuat baik.
“Harapannya mushola ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan di Polsek Brebes,” ujarnya.
Keguatan peresnmian Mushola tersebut dihadir jajaran PJU Polres Brebes. Forkopimcam Brebes, Tokoh Agama dan Tokoh masayarakat setempat – (imam)
Baca Juga :  FWLJ Gandeng PWI Jateng Gelar Orientasi Kewartawanan