Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Pangarasan Menata dan Merubah Ruang Pelayanan Masyarakat

45
×

Pemdes Pangarasan Menata dan Merubah Ruang Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna upaya mempermudah, cepat serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat secara prima Pemerintah desa (Pemdes) Pangarasan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes melakukan penataan ruang pelayanan dan memindahkan pintu masuk di luar kantor yang semula pintu pelayanan berada di dalam ruangan Aula kantorkantor.
Kepala Desa (Kades) Pabgarasan H. M. Nirom melalui Sekdes zamroni di ruang kerjanya, Kamis (17/11/2022). 
Zamroni mengungkapkan pemindahan maupun perubahan pintu masuk pelayanan di dalam aula kantor dinilai sudah kurang sesuai lagi pula dinilai sangat menggangu manakala ada kegiatan pertemuan diruang aula tersebut sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan surat menyurat bisa dengan mudah dan cepat langsung menuju pintu utama masuk pelayanan yang dipindahkan di depan kantor. 
“Selama ini masyarakat sebelumnya dalam membutuhkan pelayanan merasa terganggu dan sering terhambat karena pintu masuk pelayanannya berada didalam ruang Aula disaat ada acara pertemuan,” tuturnya.
Zanroni menjelaskan dengan perubahan pintu masuk ruang pelayanan masyarakat yang sekaligus menperbaiki kondisi material kantor yang terlihat rusak dengan menggunakan anggaran terbatas dimiliki dari kas desa.(imam)

Baca Juga :  Ratusan KPM Desa Bantarwaru, Bantarkawung Terima Bantuan BPNT 2022