Scroll ke Atas
Berita Utama

Puluhan Kades dan Staf Karyawan Kecamatan Bumiayu Antusias Antarkan Camatnya Pindah ke Tempat Tugas Yang Baru

195
×

Puluhan Kades dan Staf Karyawan Kecamatan Bumiayu Antusias Antarkan Camatnya Pindah ke Tempat Tugas Yang Baru

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes  menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Bumiayu Eko Purwanto,  yang dimutasikan menjadi Camat Banjarharjo kepada penggantinya Camat baru Cecep Aji Sughanda yang semula menjabat Camat Tonjong  di Aula Camat Bumiayu, Rabu (2/11/1022).  
Tampak dalam acara tersebut turut hadir Camat Bumiayu yang lama  Eko Purwanto, Camat baru Cecep Aji Sughandha, Danramil 08/Bumiayu diwakili Pelda Marji, Kapolsek Bumiayu, Kompol Heri Riyanto SH, Kepala RSUD, Kepala  Puskesmas Bumiayu.dan Kaliwadas, Kepala UPTD/UPT/koordinator instansi, Kades, Ketua TP PKK  dan Toga, Tomas se Kecamatan Bumiayu.
Sementara Mantan Camat Bumiayu Eko Purwanto yang dimutasikan dan  menjabat sebagai Camat di Kecamatan Banjarharjo  menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi dalam acara pisah sambut.
“Harapan kita semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal meski pihaknya tidak ada akan tetapi Camat masih ada.” ucap Eko asal pribumi Desa Langkap, Bumiayu.
Eko juga menyampaikan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat Camat Bumiayu masih banyak informasi yang belum tersampaikan, maupun kekurangan-kekurangan. akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh Camat kita yang baru  dan tentu harapannya supaya kedepannya  Kecamatan Bumiayu bisa akan lebih baik lagi.
Eko  juga meminta maaf dimasa menjabat camat di Kecamatan Bumiayu  masih banyak kekurangan-kekurangan. akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya  akan lebih baik lagi.
Sementara Kades Kalilangkap HM Shobar yang mengaku sebagai teman sekaligus pimpinannya  menyampaikan pihaknya atas nama seluruh Kades mengucapkan Selamat kepada mantan Pak  Eko sebagai Camat Bumiayu yang bekerja dengan baik teehadap bawahannya pindah untuk bertugas ditempat yang baru semoga lebih sukses lagi ucapnya dengan mimik wajah terharu.
Diiakhir acara mantan Camat Bumiayu Eko Purwanto  yang dimutasi ke Kecamatan Banjarharjo mendapat antusias puluhan Kades, Karyawan/Staf kantor kecamatan dan Jajaran Forkopimcam Bumiayu untuk ikut mengantarkan sampai 
 menuju ketenpat tugasnya yang baru  dengan selamat –  (imam)

Baca Juga :  Dinbudpar Brebes Gelar Pentas Duta Seni Budaya Adat Tundan