Scroll ke Atas
Berita Utama

Sat Polairud Polres Brebes Gelar Upacara Tabur Bunga di Pantai Pesisir dalam Rangka HUT KE-72

59
×

Sat Polairud Polres Brebes Gelar Upacara Tabur Bunga di Pantai Pesisir dalam Rangka HUT KE-72

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Sebagai bentuk rangkaian dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud (Polisi Air dan Udara) ke 72 tahun 2022 dan untuk meningkatkan sinergitas TNI AL, Polri Satpolairud Polres Brebes menggelar kegiatan upacara Tabur Bunga di Perairan Pantai Randusanga, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes,  Rabu (23/11/2022) pagi.
Kasat Polairud Polres Brebes AKP Sutikno mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT Polairud Sat Polairud sebagai bentuk penghormatannya pada jasa pahlawan yang telah gugur di laut dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Sutikno mengungkapkan, kegiatan itu merupakan upaya Satpolairud Polres Brebes dalam meningkatkan kerjasama dengan TNI AL atau instansi terkait untuk bersama-sama menjaga kondisi Harkamtibmas khususnya di wilayah pesisir.
“Giat tabur bunga di laut Jawa termasuk perairan Randusanga ini sebagai upaya meningkatkan mitra, dengan TNI AL maupun instansi terkait dalam menjaga bersama kondisi Harkamtibmas diwilayah pesisir,” tuturnya.
Upacara tabur bunga HUT Polairud ke 72 tersebut dihadiri Satpolair Polres Brebes dan TNI AL .Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar – (imam)

Baca Juga :  Marak Isu Penculikan Anak, Ini Imbauan Babinsa Mojokerto