Scroll ke Atas
Berita Utama

Turut Berdukacita Warga Yang Berduka, Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir dan Beri Bantuan

28
×

Turut Berdukacita Warga Yang Berduka, Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir dan Beri Bantuan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID KANGGIME Sebagai wujud rasa turut berduka cita serta kepedulian terhadap warga di sekitar penugasan yang sedang mengalami musibah, Personel Pos Kanggjme Satgas Yonif Raider 142/KJ melayat dan memberikan bantuan di rumah salah satu warga yang mengalami kedukaan di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Selasa  (22/10/2022).
Hal tersebut disampaikan Danpos Kanggime satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Febri  dalam keteranganya.
Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Febri menjelaskan bahwa salah satu warga di sekitar wilayah Pos Kanggime Emar Gurik merupakan orang tua dari mantan Kepala Suku Kanggime meninggal dunia dikarenakan sakit sesak napas. 
“Selain mendatangi rumah duka, kami juga sedikit meringankan beban keluarga mendiang Bapak Empat Gurik, kita juga membawakan sedikit Sembako, Gula dan Kopi yang kiranya nanti dapat digunakan oleh keluarga,” ucapnya. 
Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif, karena ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dan komunikasi sosial yang baik harus tetap dijalin dengan masyarakat. “Semoga mendiang Bapak Emar Gurik  diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan serta keikhlasan,” harap Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ 
“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini diharapkan TNI akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,” tutup Danpos.
Di tempat yang sama, keluarga besar almarhum Bapak Emar Gurik mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa Kanggime yang hadir termasuk personel dari Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ atas kehadirannya di rumah Duka.*

Baca Juga :  Kakek di Slatri Larangan Nekat Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri Karena Faktor Ekonomi