Scroll ke Atas
Berita Utama

Diakhir Tahun 2022 Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Giat Bagikan Ponggol Kepada Kaum Duafa Yang Dikemas Dalam Jumat Berkah

26
×

Diakhir Tahun 2022 Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Giat Bagikan Ponggol Kepada Kaum Duafa Yang Dikemas Dalam Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes, kembali bagi-bagi nasi ponggol/nasi bungkus di depan Makoramil, Jum’at (30/12/2022).
Danramil Kapten Armed Jupriadi, mengatakan kegiatan berbagi kali ini merupakan kegiatan Jum’at berkah di akhir bulan Desember tahun 2022.
“Hari ini kita menyiapkan 120 bungkus nasi untuk diberikan kepada para tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, dan kaum dhuafa yang sudah sejak pagi menunggu di depan koramil,” ujarnya.
Lanjut Danramil, bahwa sumber pendanaan berasal dari para anggota koramil itu sendiri yang setiap bulannya dengan menyisihkan sedikit penghasilan mereka untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.
Kegiatan sosial itu sudah berlangsung sejak minggu ketiga bulan Juli 2022 atau sejak dirinya menjabat sebagai danramil di Kersana dan selanjutnya akan terus diupayakan setiap minggu setiap bulannya.
“Semoga kegiatan rutin ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, begitu juga menjadi amal dan ibadah bagi kami,” pungkasnya.(Aan/imam)

Baca Juga :  Ingatkan Keselamatan Berkendara, AKP Ara: Jangan Melawan Arus…!!!