Scroll ke Atas
Berita Utama

Kades Kutamendala Tonjong Melantik Dua Perangkat Desa Terpilih dan Merotasi Dua Jabatan Perangkat Desa

153
×

Kades Kutamendala Tonjong Melantik Dua Perangkat Desa Terpilih dan Merotasi Dua Jabatan Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Bertempat di Gedung Sport Center Kepala Desa (Kades) Kutamendala KecamatanTonjong Melantik dan  Pengambilan sumpah 2 perangkat desa baru dan  merotasi 2 jabatan perangkat desa,  Rabu (28/12/2022) siang.
Tampak kedua perangkat desa terpilih yang diambil sumpahnya merupakan  hasil test seleksi penjaringan calon perangkat Desa Kutamendala pada Sabtu 18 Desember 2022 di SMK Negeri 1 Tonjong lalu adalah Ismi Aulia Amir denqgan jabatan Kepala Urusan Keuangan dan Fajar Mulyana menduduki jabatan Kepala Dusun II.
Selain itu Kades  melantik 2  perangkat desa, yang dilakukan rotasi jabatan yaitu
Suhadi yang semula menjabat Sekretaris Desa dirotasi menjadi Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha dan Abdul Haris yang semula menjabat Kepala Urusan Keuangan kini menduduki jabatan Kepala Urusan Perencanaan. 
Sedangkan Imron Rosadi kini menduduki jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan dan
Sintia Purnama Dewi yang semula menjabat sebagai Kasi Umum dan Tata Usaha kini menduduki Jabatan Sekretaris Desa.
Kades Kutamendala H Fathuri dalam sambutannya menyampaikan selamat  bisa bergabung dengan Pemdes dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diembannya dan bisa bekerja membantu program Pemdes dalam memajukan desa dan membangun serta  mensejahterakan masyarakat.
Hal yang sama didampaikan Camat Tonjong Lukman Hakim perangkat desa yang baru dilantik ini agar dapat melaksanakan kinerjanya sesuai tupoksinya dalam melayani kebutuhan masyarakat dengan baik.
Tampak kegiatan tersebut dihadiri Camat, Kapolsek, Perwakilan Danranil, BPD ,Tomas dan undangan lainnya berlangsung dengan hikmat dan lancar.(imam)

Baca Juga :  Laskar AMAN Jawa Tengah Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024