Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Brebes Pimpin Sosialisasi DIPA Tahun 2023

55
×

Kapolres Brebes Pimpin Sosialisasi DIPA Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menggelar sosialisasi alokasi anggaran tahun 2023 di Aula Rupata ma Tantya Sudhirajati, Senin (5/12/2022).
Kegiatan yang dihadiri Wakapolres Brebes, Pejabat Utama Polres, jajaran Kapolsek jdan perwira Staf, anggota DPRD, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan tokoh masyarakat 
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan informasi secara transparan tentang anggaran Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Polres Brebes tahun anggaran 2023.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto  menyampaikan, alokasi anggaran tersebut perlu disosialisasikan agar anggota Polres Brebes memahami dan bisa melaksanakan sesuai dengan ketentuan terkait pembiayaan operasional maupun non operasional.
“Hadirnya tamu undangan mengikuti sosialisasi alokasi anggaran Polres Brebes ini, sebagai transparansi dari kepolisian, dan siapapun bisa melihat kondisi keuangan yang diterima oleh Polres Brebes,” kata Faisal 
Faisal juga menjelaskan bahwa alokasi anggaran TA 2023 Polres Brebes sebesar Rp. 77.954.616.000,- dengan sumber anggaran berasal dari PNPB sebesar Rp. 4.288.425.000,- (5.22%) dan Rupiah Murni (RM) sebesar Rp. 73.666.191.000,- (94.78%).dengan harapan alokasi anggaran yang sudah ditentukan ini bisa bermanfaat dan mulai disusun program-program sesuai dengan target yang akan dicapai sehingga output nya dapat memenuhi target yang telah ditentukan sesuai dengan alokasi anggarannya.
“Kami berharap, dengan terdukungnya kegiatan Polres Brebes melalui anggaran dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes sehingga pelayanan bisa lebih maksimal,” jelasnya
Lanjut Faisal pihaknya mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk tetap bersinergi bersama TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Brebes pungkasnya – (imam).

Baca Juga :  Bakamla RI Gelar Bimtek Penganggaran