Scroll ke Atas
Berita Utama

PT. Karunia Bahari Samudra Bagikan Sembako ke-Panti Al-Fitroh

157
×

PT. Karunia Bahari Samudra Bagikan Sembako ke-Panti Al-Fitroh

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Sebagai bentuk rasa peduli, PT. Karunia Bahari Samudra, berikan puluhan nasi kotak dan beberapa sembako ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh pada Jum’at, 23 Desember 2022.
Irvan Mekriano Selaku Direktur Utama PT Karunia Bahari Samudera mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan sedikit rejeki dari perusahaan kepada sesama. 
“Kami kunjungi panti asuhan ini, ingin sekedar berbagi kepada adik-adik kita (yatim piatu),” katanya.
Menurut Irvan, ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar PT. Karunia Bahari Samudera serta untuk mengajarkan kepada staff dan karyawan agar peduli dengan sesama. 
“Kegiatan berbagi seperti ini Alhamdulillah kerap kami lakukan, seperti di Rumah Panti Jumpo dan Anak Yatim Piatu,” tukasnya.
Sementara selaku pengasuh panti asuhan yatim piatu Al-Fitroh Neneng mengungkapkan rasa syukur atas kebaikan dari PT Karunia Bahari yang telah memberikan sedikit rejekinya kepada panti.
“Alhamdulillah saya merasa senang dengan apa yang telah diberikan kepada kami dari PT. Karunia Bahari Samudera,” syukurnya.
“Baru kali ini dari perusahaan pelayaran mengunjungi panti asuhan ini, padahal Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh berdiri sejak tahun 2004 silam,” tambahnya.
Neneng membeberkan, panti Al-Fitroh total ada 39 anak asuh namun yang menetap ada 13 karena kata dia, ini sudah memasuki hari libur,
“Anak asuh yang sudah wisuda ada tiga anak, dan yang masih sekolah ada tiga. Jadi totalnya ada enam anak yang sekolah perguruan tinggi,” bebernya.
Ia berharap, dengan keikhlasan untuk berbagi yang telah dilakukan oleh PT Karunia Bahari Samudra, pihak lain juga ikut mencontoh PT. Karunia Bahari Samudra untuk peduli kepada panti asuhan.
“Saya harap kedepannya ada PT yang lain ikut berbagi disini, saya doakan mudah-mudahan PT. Karunia Bahari Samudra ini tambah sukses, baik pimpinan perusahaan maupun karyawannya,” pungkasnya.*
Penulis : Sasongko

Baca Juga :  Polres Pekalongan Gelar Sertijab, Kapolres Pekalongan Tekankan Hal Ini Kepada Pejabat Baru