Scroll ke Atas
Berita Utama

Rekatkan Hubungan Dengan Masyarakat, Dandim 1710/Mimika Gelar Acara Damai Kasih Natal

33
×

Rekatkan Hubungan Dengan Masyarakat, Dandim 1710/Mimika Gelar Acara Damai Kasih Natal

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, TIMIKA –  Menjelang hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menggelar acara Damai Kasih Natal di Gereja Efesus, Kp. Kadun Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Kamis (22/12/2022). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk semakin merekatkan hubungan dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Danramil 1710-02/Timika dan Pasiter Kodim 1710/Mimika serta dihadiri sekitar 30 orang masyarakat. Kegiatan diawali dengan doa yang dibawakan oleh Pdt. Yuren Dwijangge selanjutnya Bapak Nasil Nirigi menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1710/Mimika dan jajaran yang sering memperhatikan masyarakat di Kp. Kadun Jaya khususnya pada saat ini menjelang Natal dengan memberikan banyak bantuan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, PT. Pupuk Indonesia Gelar “Gebyar Diskon Pupuk Kabupaten Pemalang”

Dandim 1710/Mimika pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kp. Kadun Jaya yang sudah bersedia menerima kunjungannya. Dandim mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kasih kepada masyarakat, kemudian Dandim berpesan agar menghindari Miras dan fokus beribadah dengan khidmat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :  Hebat! Cerdas dan Berpengalaman Luas, Anies Terus Diundang di Forum Internasional Walau Sudah Tidak Menjabat Sebagai Gubernur DKI

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Masyarakat pun terlihat sangat senang mendapatkan banyak bantuan dari Dandim 1710/Mimika dan menutup seluruh rangkaian kegiatan Dandim bersama masyarakat melaksanakan foto bersama.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah 2 ekor babi, 15 karung beras, 20 karton mie instan, 3 karung gula, 3 karton kopi, 8 karton minyak goreng dan teh.*