Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota DPRD Jateng Wahyudin Nur Aly: Tingkat Kepercayaan Terhadap Pemimpin Harus di Bangun

120
×

Anggota DPRD Jateng Wahyudin Nur Aly: Tingkat Kepercayaan Terhadap Pemimpin Harus di Bangun

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah Wahyudin Noor Aly mengatakan, tingkat kepercayaan masyarakat kepada calon pemimpin harus dibangun dalam menyongsong Pemilu di 2024. Hal itu ia sampaikan pada Sosialisasi Penguatan Demokrasi Daerah di aula Kecamatan Bantarkawung pada Kamis, 19 Januari 2023.
Menurutnya kepercayaan masyarakat kepada calon pemimpin harus terus dipupuk, untuk itu perlunya melakukan sosialisasi sampai ke desa-desa. “Sosialisasi juga diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi pada Pemilu 2024 mendatang,”  katanya.
Ia berharap, tingkat partisipasi pada Pemilu nanti dapat lebih baik lagi dari Pemilu sebelumnya. Untuk itu, perlunya kerjasama yang lebih baik lagi dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah.
“Partisipasi masyarakat Kabupaten Brebes pada Pemilu 2019 lalu kurang lebih 70 persen, ini sudah bagus,, dan mudah-mudahan di 2024 akan lebih baik lagi,” harapnya.
Dengan partisipasi Pemilu yang baik semoga Kabupaten Brebes akan memperoleh calon pemimpin-pemimpin yang baik yang mampu mengemban amanah, sehingga menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.
Dalam giat acara Hadir Camat Bantarkawung, Forkopinca, Kades se- Kecamatan serta tamu undangan. (yayan).

Baca Juga :  Tahun 2023, Ruas Jalan Desa Klareyan Diaspal, Kades Klareyan : Pak Bupati Kami Ucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih