Scroll ke Atas
Berita Utama

Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Sambangi Sekolah Guna Jalin Silaturahmi dan Koordinasi

68
×

Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Sambangi Sekolah Guna Jalin Silaturahmi dan Koordinasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Salah satu upaya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek ketanggungan Polres Brebes untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah binaan, mendatangi SMP Negeri 01 Ketanggungan dan bertemu dengan Guru Kesiswaan,  Senin (9/1/2023)
Ibu Dewi dan Kepala Tata Usaha Bpk. Sudarmo, Senin (09/01/2023). Kanit Binmas Polsek ketanggungan Aiptu Hendris mengatakan dilakukan giat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan koordinasi rencana kegiatan Binluh Pelajar.
 “Kami sampaikan bagamana mekanisme untuk melakukan kegiatan kemitraan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan anggota Polsek ketanggungan,” ujarnya.
Lanjut Hendris kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.
Tampak dalam kesempatan tersebut Ibu Dewi selaku Guru BP  menyampaikan apresiasi atas kedatangan anggota Polsek Ketanggungan atas perhatian dan kesempatan untuk melakukan koordinasi terkait kegiatan kedepannya. 
“Kami sangat menyambut positif atas kegiatan kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh personil polsek Ketanggungan, dengan seringnya kunjungan atau  patroli ke sekolah-sekolah dapat terjalin tali silaturahmi dan koordinasi yang baik serta kami merasa sangat didukung oleh kepolisian dalam mendidik generasi muda bangsa ini menjadi lebih baik,” tuturnya.(imam)

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pekalongan Gelar vaksinasi Massal