Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Kanit Binmas Polsek Tonjong Himbau Agar Warga Tidak Langsung Percaya Terhadap Berita Hoax

×

Kanit Binmas Polsek Tonjong Himbau Agar Warga Tidak Langsung Percaya Terhadap Berita Hoax

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Rangkaian giat Jum’at curhat Kamtibmas Polsek Tonjong, Polres Brebes kali ini Kanit Binmas Aiptu Joko dan jajarannya mewakili Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko menyambangi warga dan ibu-ibu di pedukuhan Tanggeran, Desa Tanggeran, Kamis (16/2/2023) siang.
Joko mengatakan kegiatan rutin Jum’at curhat Kamtibmas yang digelar Polsek Tonjong ini sangat bermanfaat untuk menampung bermacam keluhan masyarakat di wilayah Kecamatan Tonjong khusus terkait Kamtibmas. 
Tampak dalam giat tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan membuka maupun memberikan jawaban curhatan bagi ibu-ibu tentang berbagai masalah diantaranya salah satu ibu menyampaikan bahwa berita tentang kebenaran penculikan anak.
Joko dalam menerima pertanyaan warga yang disambangi secara langsung menjawab pernyataan dan menyampaikan berita tersebut adalah hoax adanya, tetapi kita harus tetap waspada dalam menjaga anak-anaknya.
Joko menghimbau kepada warga dan ibu-ibu agar jangan cepat mempercayai berita/informasi hoax atau tidak benar tanpa sumber yang jelas.(imam)
Baca Juga :  Guru Besar Unhas Ingin Wahdah Islamiyah Mandiri dalam Tata Kelola Keuangan Lembaga