Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Ketanggungan Polres Brebes Amankan Giat Kejuaran Pencak Silat

105
×

Polsek Ketanggungan Polres Brebes Amankan Giat Kejuaran Pencak Silat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Ketanggungan Polres Brebes memberikan pengamanan pada kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Merpati Putih tahun 2023 di aula MTS Negeri Ketanggungan, Sabtu (4/2/2023) pagi.
Kegiatan tersebut diikuti ratusan Perseta dari seluruh kabupaten Brebes dan dilaksanakan dalam rangka mencari ibit bibit Atlit pencak silat di Kabupaten Brebes serta mempererat persaudaraan, silaturahmi sesama anggota pencak silat merpati putih.
Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan Agar kegiatan pertandingan berjalan lancar serta mengantisipasi gangguan yang dapat mempengaruhi kelancaran kegiatan, maka jajaran Polsek Ketanggungan menurunkan personel untuk pengamanan kegiatan,” kata Suroto.
Semebtara untuk memperlancar proses pengamanan, pihaknya melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara, serta melaksanakan pengamanan dengan cara terbuka dan tertutup.
Selain menjaga keamanan, mereka memberikan sosialisasi kepada penonton dan peserta agar tetap menjaga ketertiban selama proses pertandingan.
Lanjut Suroto pihaknya berharap kegiatan pengaman akan berjalan sesuai harapan.
“Kami sampaikan kepada anggota agar menjalankan tugas sesuai standar operasional pengamanan dan mengutamakan cara-cara yang humanis dalam memberikan anjuran kepada peserta maupun penonton,” tuturnya.(imam).

Baca Juga :  Gerak Cepat PDAM Tirta Mulia Pemalang Tangani Kebocoran Pipa di Lapangan Surajaya