Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Wanasari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Berpatroli di Jalan Lingkar Utara

42
×

Polsek Wanasari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Berpatroli di Jalan Lingkar Utara

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Polsek Wanasari gencar dan rutin menggelar patroli dan pemantauan di jalan lingkar utara Wanasari Brebes, Senin dinihari (27/2/2023)
Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga kejadian aksi tawuran.
Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kapolsek Wanasari Iptu Triyono menyampaikan kegiatan ini dalam rangka hadirnya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga kejadian aksi tawuran. Seeperti yang kita ketahui, kemarin saja tim samapta menemukan pemuda yang membawa sajam kita sekarang terus gencarkan patroli agar tidak ada lagi kejahatan kejahatan malam hari,” ujarnya Triyono.
Lanjut Triyono tidak hanya itu, guna memaksimalkan kegiatan patroli ini kita juga berdialogis dengan masyarakat sekitar.
Triyono menambahkan nantinya akan dilakukan pembinaan apabila ada yang bandel melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban di tempat umum.
“Kami juga nanti akan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas apabila melihat situasi yang sekiranya menimbulkan kerawanan agar segera hubungi polsek terdekat atau melalui call center 110, Ayo bersama menjaga kamtibmas jangan menganggu ketertiban umum,” pungkasnya.(imam)

Baca Juga :  Diduga Berbuat Mesum Dengan Petugas Pendanping Desa Oknum Sekdes Ciomas Dituntut Segera Mundur Oleh Warganya