Scroll ke Atas
Berita Utama

Rest Area KM 319 B Ampelgading Diharapkan Bisa Mengurangi Angka Pengangguran

34
×

Rest Area KM 319 B Ampelgading Diharapkan Bisa Mengurangi Angka Pengangguran

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Silaturahmi dan diskusi Plt. Bupati Pemalang dengan PT. Rosalia Indah terkait Pembangunan Rest Area KM 319 B Ampelgading, Kamis (16/2/2023).
Kunjungan dari PT. Rosalia Indah disambut langsung oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan didampingi OPD terkait di R Rapat Wakil Bupati.
Dalam kesempatan tersebut, Owner PT. Rosalia Indah, Suroso mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan hangat dan diberikan ruang untuk berdiskusi agar kedepan bisa terjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik.
Plt. Bupati Mansur menyampaikan bahwa pada prinsipnya kita atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mensuport penuh apalagi nantinya ada space UMKM Pemalang yang ada di Rest Area tersebut.
“Yang terpenting nanti ada space untuk UMKM Pemalang, kemudian warga kita ikut partisipasi untuk menikmati dan mengurangi pengangguran di Kabupaten Pemalang, selanjutnya kalo masalah lain yang belum terselesaikan saya sudah sampaikan bantu secepatnya dan harus sesuai dengan regulasi karena ini upaya untuk pemberdayaan masyarakat Pemalang,” lanjut Mansur.
Mansur juga berharap, para pekerja berasal dari warga masyarakat Pemalang dan ada tempat untuk UMKM Pemalang sehingga bisa berikan manfaat untuk kemajuan Kabupaten Pemalang.
Owner PT. Rosalia Indah, Suroso menegaskan bahwa di Rest Area KM 319 B Ampelgading memang sudah ada space khusus untuk UMKM Pemalang dan SDM yang bekerja juga dari orang Pemalang.
“Sifatnya kami berikan peluang dan ikut berkontribusi kepada daerah untuk berikan lapangan pekerjaan kepada warga masyarakat Pemalang dan mengambangkan UMKM yang ada di Pemalang,” pungkas Suroso.
Hadir pada silaturahmi tersebut Owner PT. Rosalia indah beserta jajaranya, Pengelola Rest Area dan OPD terkait yang ada di Pemalang.(*)

Baca Juga :  Serka Sugiyono Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Kratonan