Scroll ke Atas
Berita Utama

Yaser Aparat Belasan Tahun Sebagai Juru Foto Bupati Brebes Dimutasi Tugas Ke Kecamatan Kersana

43
×

Yaser Aparat Belasan Tahun Sebagai Juru Foto Bupati Brebes Dimutasi Tugas Ke Kecamatan Kersana

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Juru Foto Humas Pemerintah Kabupaten Brebes Yaser Arafat SIP selama 18 tahun bertugas kini berpindah tugas di Kantor Kecamatan Kersana. 
Kepindahannya terkuak saat dirinya berpamitan dengan seluruh Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika, Selasa (14/2/2023).
Yaser dalam psmitannya mengatakan dirinya sudah mendapat surat penempatan Tugas baru di Kecamatan Kersana Per tanggal 1 Pebruari 2023, untuk itu pihaknya memohon pamit dan mohon maaf kepada seluruh atasan maupun rekan kerjanya sembari mohon doa agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik.
” Salam hormat untuk Seluruh Jajaran Dinkomimfotik Kabupaten Brebes.
sehubungan penempatan tugas saya di kecamatan Kersana. Saya mohon undur diri dan mohon pamit dari Dinkominfotik,” ujarnya.
“Saya juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kerja samanya selama ini dan mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja saya perbuat dan mohon doa restunya supaya saya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lebih baik lagi,” tuturnya. 
Sementara Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dian Kurnianto selaku atasan langsung mengucapkan terimakasih kepada mas Yaser atas Dharma baktinya di Humas Dinkominfotik serta kerja profesionalnya selama ini meski muda Yaser merupakan salah satu senior di Humas.
Tampak usai acara pamitan Yaser Arafat diantar rekan rekanya menuju tempat tugas yang baru yaitu Kantor Kecamatan Kersana. (Bambang Sugiarto)
Editor : imam

Baca Juga :  TNI-Polri Siap Amankan Kondisi Kabupaten Brebes Jelang Pemilu 2024 Mendatang