Scroll ke Atas
Pendidikan

Abdan, Siswa SMPN 05 Satu Atap Raih Pretasi Lomba Qiroah Tilawah Tingkat SMP/MTs

59
×

Abdan, Siswa SMPN 05 Satu Atap Raih Pretasi Lomba Qiroah Tilawah Tingkat SMP/MTs

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Milad ke 10 (Satu Dasawarsa) SMK Islam Jipang (SIJ) Bantarkawung Kabupaten Brebes menelurkan puluhan siswa SMP/MTs dari Kecamatan Bantarkawung meraih prestasi, Selasa (7/3/2023).
Prestasi tersebut salah satunya ditorehkan oleh siswa SMP Negeri 05 Satu Atap Bantarkawung Abdan Ubadulloh dengan meraih juara pertama dalam lomba Qoriah Tilawah tingkat SMP/MTs se Kecamatan Bantarkawung.
Kepala SIJ Bantarkawung Aris Zaenal Muttaqin, S.Pd.I mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh siswa SMPN 05 satu atap Bantarkawung.
 
Aris juga menyampaikan terima kasih kepada SMP/MTs yang ada di Kecamatan Bantarkawung yang telah mengirimkan peserta diajang lomba Qiroah dan bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Milad ke 10.
Aris mengakui kagum dan senang dengan mengaji Alquran diusia dini dengan harapan kemampuan dibidang tilawah Alquran ini bisa terus meningkat dan kerap meraih juara di perlombaan- perlombaan.
Sementara Ketua Panitia Prayoga Budi Sisworo, S.Pd memaparkan dalam lomba Qiroah tilawah ini pesertanya dari siswa siswi SMP/MTs se kecamatan Bantarkawung dan Brebes dalam rangka Milad ke 10 SIJ tahun 2023 dan dari hasil lomba tersebut sebagai juara I Abdan Ubadulloh siswa asal SMP Negeri 5 Satu Atap Bantarkawung, juara II Saeful Akmal dari MTs Nurul Huda Pengebatan dan Juara III
Siti Zulfa dari MTs Negeri 4 Brebes.(imam)

Baca Juga :  Ops Zebra Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Perkenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Murid TK