Scroll ke Atas
Berita Utama

Jogkem Group Jalin Keakraban dengan Para Pelaku Wisata Lewat Acara Bukber dan Silaturahmi

72
×

Jogkem Group Jalin Keakraban dengan Para Pelaku Wisata Lewat Acara Bukber dan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG
– Pengusaha Bakpia Jogkem (Jogja Kembali) Group menggelar acara buka bersama dan silaturahmi dengan para pelaku wisata. Mulai dari Travel Agent, Crew Bus, PO Bus Pariwisata Tour Leader dan Guide. Acara ini berlangsung disalah satu hotel di Pemalang, Rabu (29 Maret 2023).

Arya Aryanto selaku Dirut Jogkem Group mengatakan bahwa acara buka bersama dan silaturahmi dengan para pelaku wisata ini bertujuan untuk menyapa mereka yang sudah menjadi mitra kerja Jogkem Group.

“Acara ini bertujuan untuk menyapa para pelaku wisata yang sudah menjalin kemitraan dengan kami,” ujar Arya.

Menurutnya bahwa para pelaku wisata yang ada di wilayah Pantura Barat, meliputi Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal dan Brebes ini sudah menjadi mitra kerjanya selama ini.

Dirinya menyebut bahwa saat ini Jogkem Group sudah membuka usaha di empat daerah di Yogyakarta. Termasuk dua tempat usaha Resto. Dari usahanya itu, kata dia, pihaknya telah memiliki kurang lebih 400 karyawan

Dia lantas mengungkapkan bahwa untuk menjalin kedekatan dengan mitra kerjanya memang dibutuhkan rasa saling percaya. Sebab, kepercayaan merupakan pondasi penting dalam membangun sebuah kerjasama.

“Kedekatan secara emosional antar pihak juga modal yang tidak kalah penting bagi keberlangsungan kerjasama yang solid. Karena selama ini mereka yang datang, kini gantian kami yang mengundang,” terang Arya seraya berharap agar ajang silaturahmi ini dapat lebih mempererat kerjasama di masa depan.

Adapun dalam acara buka bersama dan silaturahmi yang penuh keakraban ini semakin seru ketika dilakukan pengundian kupon dengan puluhan doorprise menarik. Hadiah doorprise ini nantinya berhak dibawa pulang bagi mereka yang beruntung. *

Penulis : Yanto

Baca Juga :  Kolaborasi Istighosah dan Wayang, Cara Walisongo Sebarkan Agama Islam di Indonesia