Scroll ke Atas
Pendidikan

Puluhan Siswa TK Hidayatusshibyan Kretek Datangi Makoramil 11 Paguyangan Kodim0713 Brebes

50
×

Puluhan Siswa TK Hidayatusshibyan Kretek Datangi Makoramil 11 Paguyangan Kodim0713 Brebes

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Puluhan Siswa TK Hidayatusshibyan Desa Kretek kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes mengunjungi Makoramil 11 Paguyangan Kodim 0713 Brebes dalam rangka pengenalan profesi TNI Kamis (16/3/2023) pagi.
Kunjungan mereka disambut hangat oleh Serka Joni Rakhyanto dan Kopda Rahman yang menerima kegiatan kunjungan dalam pengenalan profesi dengan tema Pekerjaan dari TK Hidayattussibyan Desa Kretek ke Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes.
Serka Joni Rakhyanto menerangkan mereka yang berjumlah 28 anak ini mendapat materi pengenalan,  diantaranya pengenalan lingkungan pangkalan Koramil 11/Paguyangan, pengenalan PBB (Penghormatan dan tata cara berbaris), dan masuk ruangan aula Makoramil 11/Paguyangan (Pemutaran Slide tentang profesi TNI).
Sementara Kepala TK Hidayatusshibyan Kretek Hj. Junaeni, S.Pd. AUD menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil 11 Paguyangan yang menerima kunjungan ini dan muridnya mendapat materi pengenalan profesi anggota TNI dengan harapan muridnya kelak besar ada yang bercita-cita sebagai tentara yang berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia yang kita cintai.
Tampak dalam kegiatan tersebut turut dihadiri anggota Koramil 11/Paguyangan, Kepala TK Hidayatusshibyan, Dewan guru, puluhan anak dan wali murid.
Dan selama dalam kegiatan kunjungan siswa TK tersebut berlangsung Aman dan lancar.(imam)

Baca Juga :  Plt Bupati Pemalang Beri Perhatian Khusus Dunia Pendidikan