Scroll ke Atas
Berita Utama

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Tengah Hutan Lebakbarang

36
×

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Tengah Hutan Lebakbarang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di tengah hutan petak 46 E2 KPH Lebakbarang BKPH Karanganyar KPH Pekalongan Timur ikut Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang Kab. Pekalongan, Minggu (12/03).
Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Buang warga Dukuh Sonje Desa Lebakbarang yang saat itu sedang mencari rumput di hutan petak 46 E2 KPH Lebakbarang.
Terkait penemuan mayat tersebut, Kapolsek Lebakbarang Iptu Calim mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut sekitar pukul 12.00 WIB dari masyarakat.
Polsek Lebakbarang yang menerima laporan segera melakukan pengecekan ke lokasi. Dan benar saja, sesosok mayat laki-laki dalam keadaan terlentang ditemukan di tengah hutan.
“Korban dalam keadaan terlentang berkaos hijau dan celana doreng. Untuk barang-barang miliknya seperti topi warna hitam, sandal japit warna hijau, dan sabit berada di dekatnya,” tutur Kapolsek.
Iptu Calim bersama anggota dan keluarga korban serta warga segera melakukan evakuasi. 
Menurutnya, lokasi ditemukannya mayat berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah terakhir warga di Dukuh Pesanggrahan Desa Lebakbarang. 
“Dan untuk ke lokasi ditempuh sekitar 30 menit, karena akses jalannya yang agak susah. Jalan setapak naik turun dan terjal,” imbuhnya.  
Lebih lanjut, Kapolsek lebakbarang mnyampaikan untuk korban berinisial T (46) warga Dukuh Pesanggrahan Desa Lebakbarang. (afk)

Baca Juga :  Danrem 074/Warastrama Dampingi Bupati Sukoharjo Resmikan Makoramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo