Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Wonosobo, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia

56
×

Di Wonosobo, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, WONOSOBO – Karniyah (51) warga Dusun Sumpet, Kelurahan Kepil, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Jumat (07/04) pukul 11.30 WIB.

Wakapolsek Kepil Iptu Gunardi menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Jum’at, salah satu warga setempat yang melihat lampu teras rumah korban yang tersalur dari rumah warga tersebut terus menyala, dirinya berinisiatif untuk mendatangi rumah korban dan saat diketuk pintu rumah korban tidak ada jawaban.
“Tetangga korban melihat lampu teras rumah korban sudah 2 hari terus nyala, melihat hal itu saudara Imam Musafidz mendtangi rumah Karniyah dan mengetuk pintu sembari memanggilnya namun tidak ada jawaban,” katanya.
Lebih lanjut, Karena tidak ada jawaban, Imam langsung mendobrak pintu rumah korban, setelah masuk kedalam dirinya melihat Karniyah berada di diatas kamar.
“Melihat itu Imam lali keluar rumah dan memanggil warga lainya dan kembali masuk kedalam rumah tersebut dan mereka mendapati korban sudah tidur terlentang diatas kasur tak berpakaian dalam keadaan meninggal dunia,” beber Iptu Gunardi.
Ia menambahkan, adanya kejadian itu salah satu warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil.
Mendapat laporan kejadian orang meninggal di dalam kamar, anggota Piket Polsek Kepil gerak cepat (Gercep) mendatangi TKP.
“Kami langsung berkoordinasi dengan tim Inafis Res Wonosobo dan Puskesmas kepil 1 untuk memastikan penyebab korban MD,” ungkapnya. 
“Dari hasil Pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, dan jenazah korban telah diserahkan kepada piiihak keluarga untuk disucikan dan dimakamkan,” terang Wakapolsek Kepil.
Petugas yang terlibat dalam penanganan jenazah tersebut, Tim Inafis Res Wonosobo dan SPKT Res Wonosobo dipimpin Kanit Idik 4 Satreskrim Res Wonosobo, 4 Anggota Polsek Kepil dipimpin Wakapolsek Iptu Gunardi, 1 anggita koramil kepil Serka Munjaini, Petugas Kesehatan Puskesmas kepil 1, Tim RPB dan SAR Kecamatan Kepil dan Relawan masyarakat Dusun Sumpet Kelurahan Kepil.*

Baca Juga :  Bakamla RI Buka Operasi Gannet Ke-7 Bersama ABF dan KKP