Scroll ke Atas
Berita Utama

Gelar Rapat Pleno, PPK Bantarkawung Tetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Untuk Pemilu 2024.

65
×

Gelar Rapat Pleno, PPK Bantarkawung Tetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Untuk Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bantarkawung, Brebes menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilu 2024 bertempat di Aula Kecamatan, pada Minggu, 2 April 2023.

Ketua PPK Bantarkawung Z. Arifin mengatakan bahwa, rapat pleno ini merupakan hasil kerja keras para petugas pantarlih yang bekerja selama satu bulan di lapangan. 

“Dalam pleno penetapan DPHP ini diharapkan peserta rapat untuk dapat memberikan saran dan masukan terkait daftar pemilih, baik itu Panwascam, peserta pemilu atau pengurus partai yang ada di Kecamatan Bantarkawung,” terangnya.

Baca Juga :  Expo HARKOPNAS Ke 76 Malam Terakhir Ambyar dan Pecah Digoyang DJ The SUEP

“Lebih lanjut, kata Arifin, agar daftar pemilih tersebut betul-betul valid, sehingga dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat serta jujur dan adil. Sesuai dengan harapan dan motto kami, yaitu melayani hak pilih,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panwascam Bantarkawung Cecep Hartono mengucapkan terima kasih kepada jajaran PPK yang telah menerima dan menindak lanjuti saran perbaikan mulai dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan yang direkomendasikan oleh Panwascam.

Baca Juga :  Jelang Tahun Politik, Plt Bupati Pemalang : Fokus Kerja dengan Baik dan Benar

“Kami mengapresiasi penuh atas kinerja PPK dan kami juga berterimaksih atas kerjasamanya, hal ini merupakan bentuk dari sinergitas antar sesama penyelenggara pemilu,” tegas Cecep.

Rapat pleno penetapan DPHP berjalan lancar dan dihadiri, Camat Bantarkawung Slamet Budi Raharjo, Danramil 12 Peltu Diono, Kapolsek diwakili Kanit Intelkam Aiptu Purwanto, Komisioner KPU Brebes Ita Listiana Ningsih, Jajaran Forkopinca, Panwascam serta jajaran PPS dan pengurus partai se-Kecamatan Bantarkawung. (yayan)