Scroll ke Atas
Berita Utama

DPC Grib Jaya Brebes Gelar Halal Bi Halal, Dedi Haryanto: Harus Lebih Maju dan Solid.

333
×

DPC Grib Jaya Brebes Gelar Halal Bi Halal, Dedi Haryanto: Harus Lebih Maju dan Solid.

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Organisasi Masyarakat (Ormas ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya Kabupaten Brebes menggelar Halal Bi Halal, bertempat di Gralang Indah Desa Laren, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes pada Minggu, 7 Mei 2023.
Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Brebes Dedi Haryanto menyampaikan, kegiatan halal bihalal tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran pengurus dan khususnya semua anggota GRIB JAYA yang ada di wilayah Kabupaten Brebes khususnya bagian Selatan. 
Dedi berharap, GRIB JAYA Kabupaten Brebes saling menjalin komunasi dengan baik. Ia juga berpesan jangan membawa nama organisasi untuk melakukan hal-hal yang dapat merusak citra organisasi, serta manakala ada masalah harus mampu diselesaikan bersama secara kekeluargaan.
“Kita akan fokus terlebih dahulu dalam pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) serta keperluan apa saja yang harus kita utamakan dan mari kita pikirkan bersama-sama agar organisasi dapat lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.
Hal senada disampaikan Pembina DPC GRIB JAYA Kabupaten Brebes Duladi dalam sambutan mengatakan “Dengan adanya giat acara halal bihalal diharapkan lebih mempererat lagi tali silaturahmi, sehingga penguatan organisasi juga bisa tercipta dengan baik,” terang Duladi.
Duladi juga mengingatkan kepada seluruh jajaran PAC Grib Jaya wilayah Brebes selatan agar lebih meningkatkan persaudaraan yang lebih solid, untuk meningkatkan eksistensi organisasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat dan semua anggotanya serta bekerjalah sesuai dengan tupoksinya.
“Mari sama-sama kita jalankan roda organisasi yang kita cintai ini, berbuatlah yang terbaik di tengah-tengah masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan Grib Jaya Kabupaten Brebes.” tegasnya.
Duladi juga menambahkan, acara halal bihalal tersebut juga sebagai momentum awal yang tepat untuk membahas keperluan-keperluan yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.
“Saya berharap Grib Jaya Kabupaten Brebes kedepanya semakin maju dan solid serta mempu menjadi contoh bagi masyarakat. Perbedaan pendapat dan persepsi yang ada selama berkerja adalah hal biasa, untuk itu harus mampu diselesaikan melalui komunikasi yang baik, pikiran positif, sehingga melahirkan pribadi yang positif,” pungkasnya.
Kegiatan halal bi halal berjalan lancar ditutup dengan do’a dan dihadiri seluruh jajaran DPC dan PAC serta anggota Grib Jaya se-Brebes selatan. (Yayan E).

Baca Juga :  Kunjungi Koramil 06 Kartasura, Dandim 0726/Sukoharjo berikan Jam Komandan