Scroll ke Atas
Berita Utama

Bahas Usulan Kegiatan Tahun 2024, Komisi A Gelar Raker Bersama OPD

65
×

Bahas Usulan Kegiatan Tahun 2024, Komisi A Gelar Raker Bersama OPD

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pemalang dalam rangka pembahasan usulan kegiatan tahun 2024. Rapat tersebut dipimpin oleh Edi Susilo selaku Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang pada Kamis, 8 Juni 2023.
Rapat yang berlangsung di ruang rapat Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang tersebut dihadiri oleh perwakilan dari OPD terkait seperti Dinas Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Kebudayaan, dan Pariwisata. Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, dan sejumlah tamu undangan terkait.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, Edi Susilo mengatakan bahwa tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk membahas dan merumuskan usulan kegiatan untuk tahun 2024. Selain itu, juga untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan membuat rekomendasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.
“Kami berharap dengan adanya rapat kerja ini, kita bisa memiliki rencana kegiatan yang lebih baik di tahun depan. Kami juga akan memberikan rekomendasi untuk perbaikan kegiatan yang telah dilaksanakan agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Edi Susilo.
Rapat kerja tersebut berlangsung dengan suasana yang kondusif dan berlangsung selama beberapa jam. Berbagai masukan dan saran pun diberikan oleh masing-masing OPD dalam rangka meningkatkan kualitas kegiatan di masa yang akan datang.
Diharapkan dengan adanya rapat kerja ini, hasil yang dihasilkan nantinya akan lebih baik dan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di Kabupaten Pemalang.(JL)
Sumber: Twitter DPRD PEMALANG

Baca Juga :  Warung HIK Tak Luput Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kemlayan